Posted by : Unknown 20/01/13

Hai Ummat Rasulullah SAW, jangan lecehkan Rasulmu SAW.

Sangat miris memang, malam Jum'at yg memiliki kekhususan, yg SUNAH dalam malam jum'at & hari nya mmiliki anjuran yg jelas untuk membaca surat Kahfi, memperbanyak Sholawat, dan konon waktu istijabah (banyak di terimanya doa hamba Allah).. Koq malah di simpangkan oleh sebagian yg MENGAKU umat Rasulullah SAW yg sadar atau TAK sadar menyebarkan dakwahan konyol atau sesat bahwa malam jum'at sebagai malam sunnah Rasul yg identik dengan ML/ hubungan suami istri (bahkan untuk przinahan sekalipun). Padahal tak ada hadist yg menjelaskan tentang ML di malam jum'at itu sendiri, dan kalau pun ada itu hadist yg perlu di curigai keabsahan nya...

Yg lebih miris lagi, di salah satu radio, pnyiar nya mngatakan kpd pndngarnya, " lagi sunnah Rasul ya...Sambil tertawa...??? "
Di TV juga host mengatakan " lagi sunnah Rasul ya mas..??"
Lebih, dan lebih miris lagi di Facebook, BBM, dan jaringan sosial yg lain bahkan memasang foto porno, yg kemudian tertulis di foto tsb, malam jum'at malam sunah Rasul atau status sunnah
Rasul.

Wahai Ummat Nabi Muhammad SAW.. Apa setega itu kalian melecehkan Nabimu..?? Apa kau identikkan dan gambarkan sunnah Nabimu hanya sebagai plampiasan nafsu..? Apa sebegitu banyak sunnah Agung Rasulullah, yg kau sebarkan adalah "sunnah" yg tak jelas yaitu ML..??
Jangan kau permalukan dan melecehkan Nabi mu.. Karena DZAT yg mengutus Rasulullah SAW tak akan tinggal diam jika Rasul di lecehkan..

SEBARKAN..!! Dan berpartisipasilah dalam membela Rasulullah SAW...

Leave a Reply

Silahkan isikan komentar Anda yang bersifat positif dan juga bukan spam, komentar yang bersifat positif akan saya tampilkan.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

- Copyright © 2013 Blog Mufti -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -